HOUSTON (KTRK)--runtuhnya perancah tentang Jumat meninggalkan enam individu bahaya sepanjang bersama berantakan kusut terkait dengan logam, kayu, batu dan batu bata yang menghadapi sebenarnya sebagian dibangun apartemen membangun di dalam http://ekasinarabadi.com/sewa-scaffolding-steger/ kota Houston. 3 kali kemudian, situs yang sebenarnya dapat dibersihkan.



FOTO: Perancah runtuh seluruh pusat kota Houston kami mengamati pekerja konstruksi lagi di sekitar proyek Senin dan beberapa terkait dengan tim mendapatkan apart perancah tersisa.

Keselamatan & Kesehatan administrasi, OSHA, menyelidiki kecelakaan tertentu. Dalam pengumuman Senin, badan disarankan Eyewitness News, "bahaya perancah dapat dihubungkan ke sejumlah insiden termasuk pakal kapal tertentu atau bantuan memberikan cara, atau mungkin terhadap karyawan tergelincir atau menjadi menyerang dengan sebuah objek jatuh. Sebagian besar insiden tersebut dapat dikelola oleh sesuai dengan standar OSHA."

OSHA tidak akan meluncurkan informasi apa saja tentang penyelidikan belum, namun kami telah menemukan dari pasokan akrab menggunakan prosedur di mana peneliti telah mendapat atau mungkin akan meminta kebanyakan pengawasan video dari daerah sekitar Anda, seperti yang dari kamera di Minute Maid Park. Bersama dengan yang jari konstruksi, kontraktor utama sebenarnya, dapat mendirikan perancah baru setiap kali ada orang yang ingin dengan keluar izin melalui OSHA.

Robert Wicker berjalan dari situs setiap hari. Apa yang terjadi hari Jumat benar-benar mengerikan.

"Melihat runtuh, gelombang pasang pergi ke bawah," katanya. "Pasti membuat Anda percaya dua kali. Untungnya saya tinggal jauh dari itu. Saya di sini serta di sana aku menyeberang. Jelas, itu adalah memasang dan Anda membayangkan kemungkinan untuk tetap di sana. Untuk Anda untuk mengamati datang turun akan menjadi agak gila. "Ia antara lain mengatakan itu sangat mengkhawatirkan mengingat jumlah beberapa lain perancah mempopulasikan permukaan yang terkait dengan situs konstruksi di pusat kota dengan pengetahuan bahwa akan tidak daerah atau mungkin FBI memeriksa perancah sebagai bergerak naik.

Kami memeriksa catatan OSHA di dekade terakhir dan menemukan 2 perusahaan bersangkutan--jari dan Triple S batu--masing-masing memiliki satu inspeksi noda.

Jari di Desember 2012 punya sepasang berat pelanggaran yang terkait untuk selalu dapat jatuh perlindungan; mereka telah menetap dan menutup kasus.



Triple S menawarkan kosong kasus datang dari November 2011 yang itu benar-benar dikutip tiga kali, yang meliputi pelanggaran umum bersama dengan ini berhubungan dengan memesan untuk kesehatan serta bantuan awal.

(Hak cipta 2015 KTRK-TV. Hampir semua hak Reserved.)